Sunday, April 10, 2011

Semenjak Ada Dirimu

Tak pernah ku duga semuanya berubah,
saat kau memandangku, bergetar hati ini.
Kau berikan harapan tentang warna-warni hariku.

Ya, aku memang tak menduga.
Kehadiranmu, yang secara tak sengaja, mampu merubah semuanya.
Entah mengapa, saat matamu menatapku, ada yang lain dengan hati ini.
Memberikan secercah harapan pada hatiku yang kelam akan yang telah lalu.



Kini aku tak sabar, ingin hati kau untukku.
Nyatakanlah kepadaku, janji indah yg ku tunggu.
Semua kini tlah bersinar lagi.
Tak kan ku ingat DIA.

Saat itu, sungguh rasanya aku tak sabar menunggu kau menyatakannya..
Menyatakan bahwa kau mencintaiku..
Meski terkadang aku masih tak yakin dengan perasaan ini.
Aku ragu.. Apakah aku dapat melupakannya?
Namun kau mengubahnya. Membuat semuanya indah kembali.
Mengembalikan senyumanku yang telah lama hilang.
Aku berjanji, tak akan lagi ku ingat dia.
Karena kini kau telah di sampingku.

Semenjak ada dirimu, dunia terasa indahnya.
Semenjak kau ada di sini, ku mampu melupakannya.
Semenjak ada dirimu, semua terasa indahnya.
Semenjak kau ada di sini, tak ingin melepaskanmu.

Semenjak ada dirimu, aku bisa menjadi diriku sendiri.
Aku bisa mencintai dengan tulus, dan dicintai dengan tulus pula.
Semenjak ada dirimu, tak akan pernah ku lepaskan kamu.
Karena kini ku sadari..
Kau lah yang selama ini ku tunggu..

Andity - Semenjak Ada Dirimu

No comments:

Post a Comment


Powered By Blogger